Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara

Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara

Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara
Almari-Hias-Cokro-Mewah-Terbaru-Jepara
Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara- Pilihan terbaik Furniture Jepara karena jepara pusat dari berbagai jenis furniture Almari hias adalah salah satu produk dari Raja Mebel Furniture Jepara sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitas dan struktur produk almari hias ysng kokoh dan tahan lama.

Almari Hias Cokro Mewah Terbaru merupakan produk yang dibuat oleh pengrajin yang handal dan sudah berpengalaman dalam bidang Almari hias dan juga didukung dengan matrial kayu jati yang dipilih dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK).

Almari Hias Cokro adalah Produk lokal jepara dengan khas ukiran di seluruh bodi almari hias sehingga model desain Almari hias Cokro semakin elegan dan mewah serta klasik karena menggunakan cat finishing natural.

Spesifikasi Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara:


  • Martial Almari Hias Cokro Mewah Terbaru menggunakan kayu Jati TPK super kualitas A
  • Cat Finishing Almari Hias Cokro Mewah menggunakan warna Natural anda juga bisa memilih warna sesuai keinginan anda.
  • Lama Proses Pengerjaan Almari Hias Cokro Mewah Terbaru  membutuhkan waktu 20 hari (bisa dipercepat)

Model Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara

Desain Almari Hias Cokro Mewah Terbaru Jepara memang sangat mewah dan elegan karena Almari hias yang kami produksi dikerjakan oleh pengrajin yang handal dan Almari hias kami juga sudah menembus pasaran internasional.

Almari Hias Cokro Mewah terdiridari 3 bagian tengah dan samping kanan kiri sehingga dapat ditempatkan dimana saja. dan Alamri hias yang kami tawarkan harganya relatif murah dan bisa di nego silahkan untuk info dan pemesanan hubungi kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau datang langsung ke tempat kami di jln Taman Siswa No 09 Pekeng Tahunan Jepara Jawa Tengah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »