Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru

Set Kamar Tidur Anak Minimalis Mewah Terbaru

Set Kamar Tidur Anak Perempuan Mewah Terbaru
Set-Kamar-Tidur-Anak-Perempuan-Mewah-Terbaru
Set Kamar Tidur Anak minimalis Mewah Terbaru- Pilihan terbaik dari Furniture Jepara karena produk yang kami pasarkan merupakan produk kualitas ekport yang di produksi oleh pengrajin yang berpengalaman sehingga kualitasnya sudah terjamin seperti produk yang kami tawarkan berikut ini Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru.

Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Adalah produk dari Raja Mebel Furniture yang di khusus kan pada anak perempuan. set kamar tidur yang kami tawarkan juga tidak hanya untuk perempuan saja namun anak laki-laki maupun set kamar tidur untuk orang dewasa.

Set Kamar Tidur Anak yang kami tawarkan harganya juga terjangkau dan murah dan kami juga menawarkan harga nego sehingga anda jangan khawatir untuk membeli produk dari kami. set kamar tidur ini juga sanagt elegan untuk anak-anak sehingga akan nyaman di kamar tidur untuk anak anda.

Spesifikasi Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru:



  • Matrial Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru menggunakan kayu mahoni TPK kualitas high Quality.
  • Warna Finishing Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru menggunakan cat Duco atau putih anda juga bisa memilih warna sesuai keinginan anda sesuai kamar tidur anak anda.
  • formasi Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru terdiri dari dipan tempat tidur ukuran 160 cm x 200 cm, 2 nakas samping kanan kiri, meja rias dan almari.
  • proses pengerjaan Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru membutuhkan waktu 1 bulan akan tetapi bisa di percepat 

Model Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru

desain Set Kamar Tidur Anak Minimlis Mewah Terbaru memang sederhanan namun terlihat elegan dan mewah serta model yang kami tawarkan juga minimalis karena menyesuaikan karakter anak-anak sehingga akan sangat berpengaruh pada anak anda.

Set Kamar Tidur Anak Minimlis juga di produksi dengan mempertimbangkan dengan untuk kenyamanan anak anda set kamar tidur yang kami tawarkan juga tahan lama karena bahan matrial yang kami gunakan bekualitas serta dikerjakan pengrajin yang berpengalaman. silahkan untuk info dan pemesanan hubungi kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau datang langsung ketempat kami di jln Taman Siswa No 09 Pekeng Tahunan Jepara Jawa Tengah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »