Cara Pemesanan

Cara Pemesanan 

  1. Cara pemesanan Produk Raja Mebel Furniture Jepara gampang tidak repot tinggal anda hub kami lewat Phone/WA, BBM, E-mail, inbok atau datang langsung ke tempat kami di pusatnya furniture di jepara di Jln Taman Siswa No. 09 Rt 01 Rw 04 Pekeng Tahunan Jepara Jawa Tengah Indonesia. 
  2. Setelah anda sudah sepakat memesan produk kami dan sudah sepakat dengan harga yang kami tawarkan beserta ongkos kirimnya silahkan anda melakukan pembayaran DP 50% ke no Rec kami. maka kami akan proses produk yang anda pesan. 
  3. Selama pengerjaan produk pemesanan anda berhak mendapatkan update gambar dari kami lewat WA maupun Inbok jadi nanti kami akan kordinasi dengan anda apakah barang sudah sesuai dengan keinginan anda atau belum. seehingga nanti tidak akan mengecewakan andan.
  4. setelah produk yang anda pesan suudah selesai dan di paking kami akan segera antar ke biro ekpedisi truk untuk mengantar produk pemesanan anda ke alamat dan sampai ke rumah anda.
  5. namun sebelum produk kami kirim anda harus melunasi kekurangan pembayaran yang telah di sepakati tadi. 

Garansi Produk:


Semua Produk Raja Mebel Furniture Jepara bergaransi karena Raja Meel Furniture Jepara sangat meementingkann pelanggan kami. sehinggga pelanggan kami puas kami juga bangga.

Kriteria Garansi


jadi ketika barang sudah sampai rumah anda silahkan lihat bbarang yang kami kirim jadi nanti ketika barang lecet- lecet silahkan kompalin ke pihak biro yang mengantar barang karena biro ekspedisi sudah bertangggung jawab ataas hal itu.

kami hanya memberi garansi pada produk kami yang memiliki kerusakan pada kayu atau kaca pecah itu adalah keelalaian kami sehingga jika memungkinkan barang di kirim kembali ke jepara kami akan perbaiki jika tidaak kami akan mengirim barang yang baru.

untuk info lebih lanjut silahkan hub kami di nomor yang sudah tertera di depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »