Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara

Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara

Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara
Kursi-Sofa-Ganesa-Mewah-Terbaru-Jepara

Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara- Mebel furniture jepara adalah pilihan terbaik untuk Ruang Tamu yang di desain elegan dan mewah. Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara adalah kursi tamu yang di buat oleh pengrajin asli jepara dengan kualitas terbaik dan harganya bersahabat.

Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru adalah produk terbaru kami dengan warna yang di kombinasikan warna natural dengan klasik sehingga terlihat lebih elegan dan mewah serta membuat para pengrajin mebel jepara lebih inofatif lagi.


Kursi Sofa Ganesa Mewah murah yang harganya sangat terjangkau juga bahan yang digunakan bahan terbaik namun harganya yang murah akan membuat kantong anda tidak terkuras dalam dalam.

Spesifikasi Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara:


  • Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Jepara terbuat dari material kayu jati kualitas super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) perhutani sehingga memiliki kualitas kontruksi yang baik mebel furniture jepara. 
  • Warna Finishing Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru sesuai gambar natural 1/2 duco dan warna bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
  • Material Jok Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru dari kain budru warna hijau atau sesuai keinginan anda dengan kain oskar atau yang lain
  • Proses Produksi Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru membutuhkan waktu 15 hari atau 2 minggu karena step-step pengerjaanya sangat banyak.
  • Formasi dudukan Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru 3+2+1+1+ Meja Utama + 2 Meja sudut  

Model Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru Dan Harga Terbaru

Desain Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru memang terlihat mewah dengan harga yang sangat terjangkau sehingga banyak diminati kaalaangaan menengah kebawah maupun menengah keatas dengan di kombinasikan denagn berbaagai model supaya terlihat mewaah dan elegan. Kursi Sofa Ganesa Mewah Terbaru ini merupakan produk dari Raja Mebel Furniture Jepara dan untuk info detaillnya silahkan hubungi kami lewat phone/WA 085740970478 atau di pin BBM 5AEF3298.

Ada juga Model yang lain: Kursi Sofa Mewah Terbaru Harga Murah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »