Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah

Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah

Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah
Tolet-Meja-Rias-Inul-Terbaru-Murah
Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah- Salah satu produk Furniture Jepara dengan kualitas standart eksport. di produksi oleh pengrajin yang handal dan menghasilkan produk meja rias dengan ketahanan produk yang bertahan lama yang menggunakan kayu jati kualitas TPK super A.

Tolet Meja Rias Inul Terbaru merupakan salah satu produk meja rias dari Raja Mebel Furniture Jepara  sehingga sudah terjamin meja rias yang kami produksi kami juga menyediakan set kamar tidur untuk Produk ini sehingga jangan khawatir ketidak paduan yang ada di kamar tidur anda.

Meja Rias Inul adalah produk unggulan lokal indonesia karena produk meja rias memiliki desain tidak begitu banyak ukiran sehingga akan terlihat minimalis namun mewah dan elegan sehingga akan menjadi salah satu produk yang mewah di kamar tidur anda.

Spesifikasi Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah:

  • Matrial Tolet Meja Rias Inul Terbaru menggunakan kayu jati yang dipilih dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) kualitas super A
  • Cat Finishing menggunakan warna Natural namun anda juga bisa memilih warna sendiri.
  • Lama pengerjaan Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah membutuhkan waktu selama 2 minggu. (bisa lebih cepat)

Model Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah

Desain Tolet Meja Rias Inul Terbaru Murah memang sanagt elegan dan klasik karena warna yang kami gunakan natural sehingga akan membuat kayu sedikit terlihat dan akan membuat kamar tidur anda jadi lebih kalsik dan elegan denagn produk kami.

Meja Rias Inul juga memiliki 3 laci dan 2 almari sehingga akan memuat berbagai barang yang anda inginkan simpan di dalamya dan untik info silahkan hubungi kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298  atau datang langsung ke tempat kami di jln Taman siswa No 09 Pekeng Tahunan Jepara Jawa Tengah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »