Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru

Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru 

Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru
Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru 
Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru- Pilihan produk ini adalah yang terbaik dari Furniture Jepara karena Dipan Ukir Jati Rahwana Perahu mempunyai desain yang sangat memah dan elegan sehingga banyak orang yang ingin mempunyai Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu yang di produksi oleh Raja Mebel Furniture Jepara.

Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru merupakan produk yang diproduksi dengan menggunakan kayu jati TPK grade yang sebelumnya di oven untuk memperoleh tingkat kekeringan yang maksimal sehingga kontruksi produk yang kuat dan kokoh. 

Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu adalah produk yang di produksi oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman dengan ketelitian yang tinggi. Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru memiliki banyak ukiran khas jepara yang sangat rumit senigga akan menambah kemewahan produk ini.

Dipan Tempat Tidur Ukir Jati merupakan salah satu produk asli mebel jepara yang memang salah satu pusat dari berbagai jenis produk furniture untuk melengkapi interior rumah anda dan  salah satu tujuan para pencari produk interior yang memang Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru produk unggulan yang kami miliki.

Spesifikasi Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru

  • Matrial bahan Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru menggunakan kayu jati TPK grade.
  • Cat Finishing Matrial bahan Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru menggunakan warna khas natural ( bisa menyesuaikan)
  • Ukuran Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru 180 cm x 200 cm.
  • Proses pengerjaan Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru membutuhkan waktu 2 minggu.

Model Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru

Desain Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru memang di buat dengan sangat penuh ketelitian dan perhitungan yang tepat dan Dipan Tempat Tidur Ukir Jati yang kami buat juga menggunakan ciri khas jepara yaitu ukiran karena memang jepara sudah menjadi pusat mebel yang mempunyai khas ukiran.

Jika anda tidak menyukai Model dari Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru kami juga menyediakan produk Dipan Tempat Tidur Jati Ukir yang sama bagusnya namun berbeda motif anda juga bisa mendesain sendiri sesuai keinginan anda untuk menyesuaikan karakter kamar tidur rumah anda.

Untuk mengetahui detail dari produk yang kami tawarkan yaitu Dipan Tempat Tidur Ukir Jati Rahwana Perahu Terbaru silahkan hubungi kami di contak person phone/WA 085740970478 BBM 5AEF32 98 atau datang langsung ketempat kami ke alamat yang sudah kami sediakan didepan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »