Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru

Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru

Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru
Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru
Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru- Merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengisi interior kamar tidur anda karena memang untuk mencari produk yang sesuai dengan karakter kamar tidur sangat susah. Dipan Jati Ukir Manohara menjadi salah satu produk unggulan yang diproduksi dengan kayu jati TPK kualitas grade sehingga Dipan yang produksi memiliki krontruksi yang kokoh dan kuat.

Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru diproduksi oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman sehingga dipan jati ukir yang kami produksi memiliki kualitas eksport. Dipan Jati Ukir menggunakan sedikit banyak ukiran khas jepara dan juga menggunakan cat finishing natural kayu supaya kayu yang dipakai akan terlihat nyata dan mewah.

Dipan Jati Ukir Manohara Mewah adalah produk asli Furniture Jepara yang diproduksi oleh Raja Mebel Furniture dan memang sudah teruji kualitasnya sehingga banyak pelanggan yang berminat pada produk ini. Dipan Jati Ukir ini di desain mewah untuk segala jenis karakter kamar tidur anda karena dipan jati ukir ini bikin terpesona karena keindahan dan keeleganan serta kemewahannya.

Spesifikasi Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru

  • Bahan matrial Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru menggunakan kayu jati TPK grade yang sebelumnya di oven sehingga  tingkat kekeringannya maksimal.
  • Cat finishing Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru mengunakan warna natural loster. (bisa disesuaikan)
  • Ukuran Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru 180 cm x 200 cm
  • proses pengerjaan Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru membutuhkan waktu 2 minggu.

Model Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru

Desain Dipan Jati Ukir Manohara yang kami tawarkan memang sanagt elegan dan mewah karenan dikerjakan dengan ketelitian dan perhitungan yang matang supaya hasil yang di capai maksimal dan cocok untuk kamar tidur anda. jika anda tidak menyukai produk Dipan Jati Manohara Ukir Mewah Terbaru anda juga bisa mendesain sesuai keinginan anda.


jika anda berminat dan ingin mengetahui lebih jelas detail dari produk yang kami tawarkan yaitu Dipan Jati Ukir Manohara Mewah Terbaru silahkan hubungi contak person kami di phone/WA 085740970478 atau anda juga bisa datang langsung ketempat kami di alamat yang sudah kami sediakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »