Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru

Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru

Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru
Dipan-Tempat-Tidur-Cinta-Ukir-Terbaru
Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru- Pilihan Furniture Jepara yang memiliki kualitas unggul dan terbaik adalah pilihan yang sangat cocok untuk melengkapi perabotan rumah anda dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau yaitu salah satunya dipan tepat tidur yang kami tawarkan Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru.
Dipan Tempat Tidur Cinta merupakan salah satu produk pilihan Raja Furniture Jepara yang dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman dengan matrial kayu jati kualitas terbaik. sehingga terlihat sangat elegan, klasik dan mewah.
Dipan Tempat Tidur ini adalah produk unggulan furniture jepara  karena memiliki banyak ukiran dan di desain dengan penuh pemikiran sehingga akan memberikan efek mewah di dalam kamar tidur.

Spesifikasi Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru:

  • Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru menggunakan bahan matrial kayu jati kualitas super yang dipilih dari Tempat Pelelangan Kayu perhutani sehngga strukturnya kokoh dan bagus.
  • Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru menggunakan cat finishing natural sehingg akan terlihat klasik atau anda juga bisa menginginkan warna sesuai keinginan anda.
  • Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru menggunakan ukuran seperti umumnya yaitu 180 cm x 200 cm.
  • Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru di proses dengan membutuhkan waktu selama kurang lebih 2 minggu.

 Model Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru

Desain Dipan Tempat Tidur Cinta Ukir Terbaru memang terlihat klasik namun tidak ketinggalan kemodernan dan kemewahan serta keeleganannya. karena Raja Mebel Furniture Jepara  sangat mementigkan kemodernan namun tidak meninggalkan keklasikan produk kami dengan ukirannya. dan untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami call/sms/WA 085740970478 atau datang langsung ketempat kami di jln taman siswa no 9 pekeng tahunan jepara jawa tengah.

kepuasan anda adalah kebahagiaan kami dan kebahagiaan anda adalah tujuan kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »