Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru

Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru

Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru
Kursi-Tamu-Jati-Sudu-Minimalis-Mewah-Terbaru
Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru- Jepara adalah salah satu Produsen yang bergerak dalam bidang properties rumah terbesar di indonesia yang menggunakan bahan dari kayu jati maupun mahoni sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan harga yang di tawarkan.

Kursi Tamu Sudut Minimalis yang satu ini adalah produk keluaran terbaru ang didesain sangat elegan dan mewah sehingga cocok pada rumah anda yang berbau minimalis dan kecil dan juga harga yang di tawarkan sangat murah

Kursi Tamu Sudut yang di produksi Raja Mebel Furniture Jepara menggunakan bahan kualitas terbaik dan di dukung dengan perngrajin yang handal dan kompeten di bidang ukir mengukir sehingga produk yang dihasilkan sangat teliti dan rapi.

kursi tamu kami juga sudah dipasarkan sampai di seluruh indonesia karena harga yang murah dan di desain dengan elegan dan minimalis.

Spesifikasi Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru:

  • Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis menggunakan matrial dari kayu jati yang di pilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) sehingga sudah tidak diragukan kualitasnya.
  • Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah menggunakan cat finishing natural atau anda juga bisa memilih warna ssesuai keinginan anda.
  • Kursi Tamu Sudut Minimalis menggunakan jok warna putih dan kain bludru sesuai gambar diatas atau sesuai keinginan anda dan tanpa jok dudukan juga sudah elegan dan mewah
  • Formasi Dudukan Kursi Tamu Sudut sudah pasti berbentuk leter L dan meja atau kami juga menyediakan motif yang yang sama namun berbentuk kursi amu tengah dengan formasi 2 + 2+ 1 + 1 dan meja.
  • Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah di proses dengan waktu yang relatiih singkat 2 minggu sudah jadi.

Model Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru

Desain Kursi Tamu Jati Sudut Minimalis Mewah Terbaru yang di tawarkan Raja Mebel Furniture sangat elegan dan mewah sehingga ruang tamu anda akan menjadi cantik dan simple. Kuursi Tamu yang kami tawarkan juga bisa di nego sehinggga tidak memberatkan pelanggan kami.

Kursi Tamu yang ditawarkan Raja Mebel Furniture Jepara memang sanagt mementingkan kenyamanan dan kekokohan produk kami sehingga pelanggan akan puas dan kamipun bahagia. silahkan untuk info dan pemesanan silahkan hub kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »