Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru

Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru

Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru
Set-Kamar-Tidur-Anak-Hello-Kitty-Mewah-Terbaru
Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru- Pilihan Terbaru Furniture Jepara karena memang disini tempat dan pusatnya yang didukung dengan matrial kayu kualitas grade A dan pengrajin yang handal sehingga kualitas dan kontruksi produk dari Raja Mebel Furniture Jepara mampu bersaing eksport seperti produk yang kami tawarkan Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru.

Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah merupakan produk set kamar tidur dari depan tempat tidur , meja belajar, nakas dan almari pakaian sehingga sangt cocok untuk anak anda supaya nyaman dalam tidur dan belajar. set kamar anak yang ami tawaran juga memiliki harga yang terjangkau.

Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty yang kami tawarkan menggunakan kayu mahoni yang kami pilih dari Tempat Pelelangan Kayu TPK sehingga produk yang kami hasilkan bagus dan memiliki daya jual yang baik sehingga  pembeli yang menginginkan produk dari kami.

Spesifasi Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru:



  • Matrial dari Kayu Mahoni TPK kualits Grade A
  • Cat Finishing Menggunakan Cat kayu Warna sesuai gambar dan menggunakan tambahan lukisan.
  • komposisi Dipan, Nakas, Alamari pakaian, Meja Belajar dan kursi
  • Proses Pengerjaan membutuhkan waktu 1 Bulan.

Model Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru

Desain Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty Mewah Terbaru memang didesain menggunakan karakter animasi yang di sukai anak sehingga anak anda nyaman di dalam kamar karena akan merangsang anak anda dalam aktivitas sehari-hari

Set Kamar Tidur Anak Hello Kitty yang kami tawarkan memiliki daya tarik pada anak anda, kami juga memberikan harga nego jadi anda jangan khawatir akan harga yang kami tawarkan dan untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau datang langsung ketempat ami di jln Taman Siswa No 09 Pekeng Tahunan Jepara Jawa Tengah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »