Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Jepara

Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Jepara

Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Jepara
Kursi -Tamu-Sudut-Minimalis-Mewah-Terbaru-Jepara
Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Jepara- Desain interior ruang tamu anda dengan mebel furniture jepara karena mebel furniture jepara merupakan pusatnya furniture yang sudah tidak diragukan kualaitasnya lagi. mebel fuurniture jepara juga menawarkan berbagai jenis produk furniture untuk membbuat desain rumah anda lebih cantik dan nyaman serta tahan lama. berikut spesifikasinya.


Kursi tamu Minimalis Mewah Terbaru merupakan kursi asli jepara yang menggunakan unsur lama  yang kombinasikan dengan unsur modern sehingga terlihat kekinian meskipun minimalis sehingga banyak diburu pada zaman modern sekarang ini.

Kursi Sudut Minimalis Mewah juga menjadi salah satu terobosan mebel furniture jepara sebagai produk unggulan dan juga produk utama kategori lokal  yang akan memberdayakan produk dalam negeri dan juga ruang tamu anda akan terliha sedikit rapi dan tidak neko-neko tapi elegan dan mewah

Kursi Sudut Minimalis sangat cocok untuk ruang tamu anda yang memiliki riang tamu ada sudutnya dan pastinya akan menjadikan kursi  tamu sudut minimalis mewah terbaru jepara favorit anda dengan motif yang sesuai anda inginkan.

Spesifikasi Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Jepara

  • Material Kursi Tamu Sudut Minimalis Terbaru mengggunakan kayu jati super yang di pilih dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) jadi sudah dijamin ijin dan kualitasnya.
  • Finishing atau warna Cat Kursi Sudut Minimalis adalah Naturaal salak dengan daun ukiran motif kelapa dengan warna yang berbeda dan berbentuk sebuah pemandangan.
  • Dudukan Kursi Tamu Sudut Minimalis Terbaru menggunakan asli kayu seperrti di gambar namun bisa di kasih jok busa jadi nanti akan membuat anda lebih nyaman.
  • Formasi Dudukan Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru berbentuk leter L. sehingga cocok untuk ruang tamu yang posisinya L jadi tidak memakan banyak tempat.
  • Proses Produksi Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Memakan waktu 2 minggu seedikit relatif singkat karena tidak membutuhkan banyak ukiran.

Model Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru Jepara

Konsep Dan Desain Kursi Tamu Sudut Minimalis Mewah Terbaru memang di konsep dan desain leter L karena Kami menyediakan buat ruang tamu yang mebutuhkan bentuk leter L sudut sehingga nantinya akan menjadi lebih simpel dan cantik serta elegan Mebel Furniture Jepara juga menyediakan desain yang sama namun konsep yang diberikan berbeda karena kami juga memandang ruang tamu yanng posisinya berada di tengah sehinggga nanti kursinya memiliki sandaran tangan.

Mebel Furniiture Jepara jugamenyediakan berbagai jenis Mebel Furnitur Asli Jepara yang dikerjakan langsung oleh pengrajin asli Jepara jadi nanti sudah kita ketahui kualitasnya. untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami lewat phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau lewat Facebook "Dinda Jati" atau juga Facebook "Raja Mebel Furniture Jepara"

kami juga memiliki produk lain dari Kursi Tamu Minimalis Mewah Harga Murah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »