Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara

Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara

Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara
Sofa-Kursi-Tamu-Victorian-Mewah-Terbaru-Jepara
Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara- Merupakan salah satu produksi ruang tamu mewah menggunakan sentuhan desain klasik dengan ukiran yang sangat rumit dan rapi. Sofa kursi tamu ini merupakan produk unggulan Furniture Jepara dengan ciri khas ukiran Jepara yang khas. Sofa Kursi Tamu Victorian ini  memberikan suatu pemandangan pada ruang tamu yang elegan dan mewah.

Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara dibuat oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman dengan bahan kayu jati kualitas grade A dari TPK perhutani yang melalui proses pengeringan kayu terlebih dahulu sehingga  produk yang dihasilkan kokoh,kuat dan awet. selain itu juga Sofa Kursi Tamu  menggunakan busa yang dilapisi dengan kain oskar yang berkualitas.

Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru menggunakan cat finishing warna coklat natural glaze. sebelum itu produk sofa kursi tamu Victorian mewah di beri obat anti rayap dan di amplas rata sehingga memberikan kesan halus dan mengkilat pada produk yang kami tawarkan.

Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah memiliki komposisi warna yang mencolok pada kayu dan kain jok sehingga akan memberikan suatu perbedaan yang bagus pada Sofa Kursi Tamu Mewah yang kami tawarkan. 

Spesifikasi Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara


  • Bahan Matrial menggunakan kayu jati TPK Perhutani.
  • Cat finishing mengunakan warna coklat natural glaze.
  • Jok dudukan menggunakan busa kain oskar. (bisa menggunakan kain bludru)
  • Formasi dudukan 3 + 1 + 1 dan meja utama serta meja sudut.
  • Proses pengerjaan membutuhkan waktu 20 hari.
  • Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara


kami menawarkan Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah dengan harga Furniture Jepara murah terjangkau. jika anda tidak menyukai model yang kami berikan dan memiliki desain model tersendiri kami juga bisa menerima pemesanan desain serta model lain sesuai permintaan yang anda inginkan.


Anda bisa mengirimkan desain produk yang anda inginkan ke contac person kami yang sudah kami sediakan. dan anda juga bisa mendapatkan info tentang detail dari produk yang kami tawarkan Sofa Kursi Tamu Victorian Mewah Terbaru Jepara dengan menghubungi kontak yang telah kami sediakan atau datang langsung ketempat kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »