Almari Hias TV BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara

Almari Hias TV BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara

Almari Hias TV BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara
Almari Hias TV BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara

Almari Hias TV  BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara- Pilihan terbaik Furniture Jepara karena untuk mencari produk interior rumah anda hanya ada disini dan disini memang pusatnya. salah satunya produk yang kami tawarkan sekarang yaitu Almari Hias TV BCA Ukir yang diproduksi oleh Raja Mebel Furniture jepara dengan material kayu Jati TPK yang berkualitas grade A.

Almari Hias TV BCA Ukir Mewah Terbaru merupakan produk unngulan yang di proses dengan kayu jati kering yang sebelumnya di proses oven dahulu dan dan dibuat oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman. Almari Hias TV  Ukir juga memiliki ciri khas ukir jepara sehingga akan menambah kecantikan pada produk ini.

Almari Hias TV  BCA Ukir Mewah  adalah produk yang memadukan antara almari hias dengan buffet TV sehingga membuat desain produk ini akan lebih simple dan cocok untuk ruang tamu anda dan ruang keluarga. 

Almari hias TV BCA Ukir mewah ini memang sangat terlihat elegan dan mewah karena memang pengrajin yang kami punya sanagt kompeten dan mempunyai keahlian khusus dalam membuat produk interior yang berbahan kayu.

Spesifikasi Almari Hias TV  BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara

  • Bahan Matrial yang digunakan kayu jati TPK Perhutani kualitas Grade A.
  • Cat Finishing menggunakan warna Natural atau bisa menyesuaikan anda.
  • Ukuran Almari Hias TV BCA Ukir Mewah 350 cm x 80 cm
  • Proses pengerjaan membutuhkan kurang lebih 25 hari ( bisa dipercepat)

Model Almari Hias TV  BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara

Desain Almari Hias TV  BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara memang memiliki bentuk yang sangat mewah dengan desain yang seperti ini dengan ditambah ukiran pada bagian-bagian tertentu sehingga menambah keindahan pada produk kali ini. Almari Hias TV  Ukir ini juga memiliki harga yang terjangkau murah untuk model yang seperti ini dan memiliki kualitas eksport.

Akan tetapi jika anda tidak menyukai model yang kami tawarkan Pada Almari hias ini kami mempunyai produk lain dan jika anda memiliki desain sendiri kami juga bisa membuatnya dan kirim desain yang anda minta. dan untuk info lebih detailnya produk yang kami tawarkan yaitu Almari Hias TV  BCA Ukir Mewah Terbaru Jepara silahkan hub kami lewat Phone/WA 085740970478 BBM 5AEF3298 atau datang langsung ketempat kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »